Jumat, 16 Maret 2012

Dreams of me to next 10 year

wahh udahh lama gag posting di blog nih gue... bentar yaa guys *buka gembok blog* *bersihin sarang laba-laba di blog* *ngusir gelandangan didepan blog* (agak lebayy :)
nahhh beres dahh.. bukannya gue gag suka nge blog disini lagi guys, tapi ini gara-gara ada MicroBlogging dijejaring sosial yang cocok sama mobilitas gue sehingga gue tetep eksis nge-blog, coba tengok di MicroBlogging gue deh di twitter @adhiae. in there I am on guys. :)
emmhhh... posting apa eaa !!!
kalau kalian udah follow twitter gue pasti udah tau banget tentang gue, emm mungkin ini kale yaa. Impian gue sepuluh tahun lagi?! udah pada tau belum?! udah yaa.. apa belum..
yang udah pada main kerumah gue pasti udah pada tau semua apa aja impian gue sepuluh tahun lagi... karena foto-foto impian gue udah duduk manis di dinding kamar gue sejak dulu.. nahh disini mau gue share dahh impian gue 10th lg apa aja.. *Cekkidotttt:
untuk financial 10th kedepan wajib punya rumah tinggal di perumahan sakura surabaya, mobil Mercedes SLK, apartment pribadi dijakarta, Cafe dan toko camera.
untuk mengembangkan hobby gue sekarang ini, maka 10 th kedepan harus jadi fotografer profesional di National geographic international, punya studio photo, punya sekolah photography, punya tempat karaoke keluarga, pool station dan menjadi penulis terlaris (sekara
karena udah hampir 15tahun sekolah diindonesia, jadi 10 tahun kedepan pengen dapet beasiswa ke jepang university atau oxford university dan yang pasti lulus tepat waktu dengan nilai memuaskan :)
karena sekarang usia gue udah 20th jadi maksimal 10th lagi harus menikah, jalan-jalan keliling eropa dengan keluarga besar gue, dan yang pasti tetep bisa melihat kedua orang tua gue hidup sehat dan ceria:)

ilmu yang kita miliki tidak akan berkah kalau tidak kita bagikan,bener gag guys?! So.. gue pengen jadi seperti para inspirator-inspirator diatas, selalu membagikan ilmunya demi kemajuan negeri ini,
Keep social respect guys...!! :)

inget bahwa 2,5% kekayaan kita merupakan rejeki untuk orang-orang yang kurang mampu, so gue pengen bikin yayasan dan masjid untuk mereka, dan menyempurnakan ibadah gue dengan pergi ke mekah ibadah haji:)
nahh tuh td guys cita-cita gue 10 th lagi, cita-cita loe apaa? explore your dreams guys.....
oke biar lebih afdlol, to make my dreams comes true,, lets pray now (berdoa mulai)
semoga apa yang menjadi cita-cita adhi terkabul ya tuhan amiiiiinn....!
Ok now times to act guys, sekarang tinggal usahanya. doain ya guyss.... love all of you ({})

Tidak ada komentar: