2. Nama produk:venera 3. Pengalaman kerja:spg handphone 4. Tingkat pendidikan:sMA 5. Jenis/ varian produk: 6. Segmen pasar(age,sex,ekonomi,profesi,): semua kalangan 7. Keunggulan produk & cara meyakinkan. pelanggan:handphone yg d lengkapi dgn fitur tv,bluetooth,mp3 dll. 8. Target omzet:20 hp perhari 9. Hambatan:saingan handphone china lainya lbh byk. 10. Pendapatan/gaji:50 perhari 11. Saran u/ karir dia kedepan:sales supervisor
Banyak peluang terbentang yang ada didepan kita,sudah menjadi rahasia umum bahwa ditengah krisis ekonomi yang terjadi pada bangsa ini, banyak bermunculan usaha kecil yang baru maupun yang lama yang terus bertahan tanpa banyak tergantung pada keadaan ekonomi yang terus berubah. Usaha-usaha kecil ini, yang kebanyakan awalnya muncul dari lingkungan rumah tangga, justru menjadi penggerak roda perekonomian bangsa
Selasa, 03 April 2012
Wawancara saya dengan SPG (Sales Promotion Girl)
1. Nama SPG: Naziya khalia
2. Nama produk:lifebuoy
3. Pengalaman kerja:spg event djarum,spg indosat,dll
4. Tingkat pendidikan:sMA
5. Jenis/ varian produk
6. Segmen pasar (age,sex,ekonomi,profesi,):smua jenis
7. Keunggulan produk & cara meyakinkan. pelanggan:kcepatan membersih kuman lbh ampuh
8. Target omzet:200 /hari khusus sbtu minggu
9. Hambatan
10. Pendapatan/gaji:125/shift
11. Saran u/ karir dia kedepan:ingin krja tetap
1. Nama SPG: sabrina
2. Nama produk:pond's white beauty
3. Pengalaman kerja:FP / spg event all arround
4. Tingkat pendidikan:s1
5. Jenis/ varian produk:pond's flawless,pond's white beauty
6. Segmen pasar (age,sex,ekonomi,profesi,):wanita usia 15-25
7. Keunggulan produk & cara meyakinkan. pelanggan:Dpt mencerahkan wajah dlm 2minggu
8. Target omzet:3juta perminggu
9. Hambatan:banyakny konsumen yg prawatan d klinik,shingga susah utk mndptkan konsumen
10. Pendapatan/gaji:1,5jt/bln
11. Saran u/ karir dia kedepan:supervisor event
1. Nama SPG: Rahmaita
2. Nama produk:mizone
3. Pengalaman kerja:FP / spg event all arround
4. Tingkat pendidikan:sMA
5. Jenis/ varian produk:guava,apple,orange
6. Segmen pasar (age,sex,ekonomi,profesi,):semua jenis,kcuali balita
7. Keunggulan produk & cara meyakinkan. pelanggan:mngandung elektrolit shingga dpt mngembalikan konsentrasi dlm tbuh
8. Target omzet:200 botol/sabtu minggu
9. Hambatan:konsumen lbh memilih mnuman yg aman,sperti aqua dll
10. Pendapatan/gaji:100/sbtu minggu
11. Saran u/ karir dia kedepan:hanya sbg sambilan mngisi wktu luang,
1. Nama SPG: sisca adya
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar